Sekilas info

Kerincinfo.Rehabilitasi tambal sulam jalan Kerinci hilir menuju kota Sungai penuh sedang berjalan.Jalan tanjung berhamburan pasir.Geopar Kerinci bakal ditinjau unesco.Pembuatan jembatan merah,Pulau Tengah,Kerinci penyebab kemacetan.Jalan Evakuasi Kerinci-bengkulu measih dipertanyakan.Hut Serjana Emas Lempur digelar lebaran ketiga.

Selasa, 06 Desember 2011

Bupati Kerinci kecewa.Dana tak ngucur

Kerinci.Bupati Kerinci,Murasman kecewa.Pasalnya,197 Milyar dana bencana alam tahap II untuk kabupaten Kerinci tidak ngucur ke kabupaten Kerinci.
"Saya sangat menyayangkan dana 197 milyar dana bencal tahap dua untuk kabupaten Kerinci tidak ngucur Ke kabupaten Kerinci,"Ujarnya.

Pengakuan ini memang dibenarkan pula oleh Kepala Badan penangulangan bencana daerah,Basyarin dikonfirmasi rabu(7/12/),memang untuk pengambilan dana tahap dua,pusat minta penyelesaian tahap pertama.Bila selesai akan dikucurkan tahap duanya.

Bupati Kerinci,Murasman.
"Pihak pusat Minta dana bencal tahap dua akan mengucur bila tahap pertama telah mengalami penyelesaian,memang kita banyak Sms liar masuk ke pusat,hinga bisa membuat dana tidak turun"Ujarnya.(Hen)