Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Rabu, 11 Januari 2012

Zekki,Karna kecewa lahir karya

Kerinci-Kecewa dan Sakit hati menjadi bahan perenungan dan menginspirasi penciptaan lahirnya sebuah karya seni.Ini pula yang dialami oleh Zekki.M,warga koto dua lama Semurup.Yag lahir,24 Juli 1986,Kini bertugas di Satpol-pamong praja Kerinci.

Penulis kiri.Kanan Baju Hitam Zekki.

"Saya,memang punya pengalaman terasa sakit.Karena saya dikecewakan oleh orang yang  saya sayangi dan saya impikan dalam hidup saya,hingga bisa berdampingan"Ujarnya membuka suara di studio http://www. solfegio.com kerinci.Rabu(11/01)

Pengalaman yang membuat terasa sakit itu lah menjadi bahan perenungan hinga dikemas menjadi sebuah karya sastra dan dinyanyikan.
"Pengalaman yang membuat terasa sakit itu lah menjadi bahan perenungan hinga dikemas menjadi sebuah karya sastra dan dinyanyikan.Segala duka,nestapa tercurahkan dalam karya saya"imbuhnya.

Pendatang baru dalam blantika percaturan musik kerinci.Hanya baru melahirkan dua album dengan titel"Menguharap cinto dan tipaut hati".Hanya mengharap cinto telah beredar dipasaran sedangkan bertajuk"tipaut hati" dalam proes peluncuranya.

Lagu yang dikembangkan juga terinspirasi lagu-lagu pop Malaysia.Karena isi lagu dan baitnya sangat menyentuh bathin terdalam."Saya juga terinspirasi lagu pop Malaysia"tambahnya.

Ditanya tentang pacar"Saya udah punya pacar.Kisah lama yang membuat luka hati telah saya lupakan. dan telah membuat saya berkarya dan menjadikan sebuah lagu"imbuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar