Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Minggu, 06 Mei 2012

Murasman"Dikit-dikit lapor Presiden"

Bupati Kerinci,Murasman dalam kedua kalinya kunjungan ke desa Lolo Hilir-Gunung Raya menyebutkan,kalau memang ada urusan yang berkaitan dengan pemda Kerinci silahkan lapor dengan Bupati Kerinci.
"Kalau ada urusan yang berkaitan dengan urusan pemda atau dalam aktivitas pembangunan Kerinci silahkan dilaporkan dengan Bupati Kerinci,Murasman" Ujarnya Minggu(6/05) bertempat di Gedung pemuda Lolo hilir dalam acara Kenduri sko.

Bahkan menurut Bupati Kerinci,Murasman,memang ada, baik pers maupun lsm melaporkan saya hinga kepresiden dan ke Kajati.

"Memang ada rekanan lsm dan pers melaporkan saya kepresiden.Namun sebaiknya laporkan kepada saya.Kalau memang ada kejanggalan dalam pelakasanaan pembangunan mari runding dan musywarah dan memberikan jalan ke luar"Imbuhnya.

Murasman meminta agar tokoh adat dan ulama jangan diam saja melihat permasalahan anak remaja sekarang.Yang terkontaminasi tuak.Mari kita berantas dengan membuat perdes.

"Saya minta tokoh adat dan saling kerjasama dengan ulama untuk membuat aturan adat yang melarang tuak,yang mengkonsumsinya untuk didenda"tambahnya.(Jon)

2 komentar:

  1. cukup setuju jika mengenai ini

    "Saya minta tokoh adat dan saling kerjasama dengan ulama untuk membuat aturan adat yang melarang tuak,yang mengkonsumsinya untuk didenda"...seharusnya sejak dahulu lagi diambil berat mengenai masalah tuak dalam mempengaruhi moral dan agama.

    BalasHapus