Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Jumat, 23 Desember 2011

Muradi Darmansyah.DPR-RI Pusat Telpon Bupati Kerinci,Murasman

Kerinci-Genangan air Tanjung  syam tidak menunjukan perkembang yang berati.Debit kian naik.Karena curah hujan yang terjadi secara terus menerus.Solusi yang dikembangkan tidak memberikan penyelesaian untuk menurunkan debit .Malah kian parah.

Murady Darmansyah,DPR-RI utusan Jambi turut memberikan respon melalui ponselnya."Kita akan segera menelpon Bupati Kerinci,Murasman untuk mendapatkan gambaran secara jelas tentang genangan air ditanjung syam dan solusinya.Sabtu(24/12).

Sementara itu,Azmal Fahdi,Kabah Humas pemda Kerinci dikonfirmasi menyebutkan,bahwa masalah genangan air ditanjung syam dianggarkan pada tahun 2012.Soalnya,Apbd Kerinci berada pada akhir tahun.Tentu akan dimasukan pada pembahasan anggaran tahun 2012.

"Karena APB kerinci berada pada anggaran akhir tahun.Masalah  genangan air di Tanjung syam akan dimasukan pada anggaran 2012"tambahnya.  

"Bagaimanapun masalah genangan air Tanjung syam.Bahas sana bahas sini.Solusinya belum ada yang jitu.Genangan air ini telah berumur sebulan lebih.Penyakit gatal-gatal dan endemik malaria mulai dirasakan"Ujar Hamid,warga masyarakat.(jon)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar