Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Senin, 26 Desember 2011

Nursal,Lurah gerah"PNPM lempur tengah tak mau diarah"

Lempur-Marak Pnpm ditengarai bermasalah dan gerah bila mendapat sorotan oleh beragam lembaga pengawasan.Baik Lsm maupun Pers termasuk pengawasan masyarakat.Fenomena ini terjadi pada PNPM desa lempur Tengah.

"Saya telah melaporkan hasil PNPm saya kepada bank Dunia langsung.Dan melalui web site kelurahan Lempur Tengah dan pengawasan tidak diperlukan lagi"Ujar Dedek Syahputra,ketua PNPM kelurahan lempur Tengah.Senin(26/12) dengan nada meninggi.

Bahkan mengaku dirinya sebagai orang sibuk.Tidak perlu konfirmasi dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan.Yakni menanam cabe dan ke ladang."Saya orang sibuk keladang dan menanam cabe"imbuhnya.

Pengakuan Dedek syahputra,Ketua PNPM Kelurahan lempur tengah bertolak belakang dengan pengakuanya tentang adanya web site kelurahan. Kelurahan Lempur tengah belum ada we site.

"Kita belum ada  web site.Kita masih konfirmasi dengan pihak ceria untuk pemasangan web site"Ujar Hakim Staf kelurahan lempur tengah.Selasa(27/12)

Masalah PNPM Lempur tengah ternyata juga membuat gerah  Lurah Lempur tengah,Nursal.Dikonfirmasi melalui ponselnya memang membenarkan,bahwa pihaknya merasa gerah.Soalnya,dalam teknis pelaksanaan kita arah malah tidak mau.

"Kita sudah arahkan mereka dengan adanya pembuatan yang bagus,untuk merebut PNPM berikutnya, periode untuk tahun 2012 malah tidak mau.Ya,saya pikir.Diarahkan sudah tidak mau.Arahan kita supaya lebih bagus.Akhirnya,ya.Terserah mereka.Kita tidak mau tau urusan mereka lagi."ujar Nursal,Lurah Lempur tengah dengan nada kesal. Selasa(27/12) (Hen) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar