Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Selasa, 20 Desember 2011

Siswa SMA 10 Kerinci Dapat hadiah kesponanan dan moral



Lhulo-Siswa yang terbaik kesopanan dan memiliki moral untuk semester ganjil tahun 2011/2012 SMAN 10 Kerinci diberi hadiah  berupa tabanas.

Isrilsyahril.Kasek SMA10 Kerinci beri hadiah
   "Tujuan memberikan hadiah berupa tabanas adalah untuk memberikan motivasti pada siswa lain dan mengembangkan nilai-nilai kebaikan itu pada orang lain.Hormat pada orang  tua  sesama.Nilai kesopanan dan moral ini adalah karakter bangsa yang harus selalu ditumbuh kembangkan"Ujar Isrinsyahril,Kepala SMA 10 Kerinci.Rabu(22/12 dalam acara penerimaan rapor.Dihadiri orang tua dan wali siswa sman 10 Kerinci.

Masing masing siswa yang menerima hadiah tabanas kesopanan dan moral adalah,Bela Vista,Vezi Istiqomi,Hyran perdana Putra,Ahmad sumarto,Dila Afiandini,Yuli Afra lopita.

"Proses untuk mendapatkan Hadiah tabanas kesopanan dan moral ini telah melalui penilain oleh sebuah team sekolah. Dan team ini adalah terdiri dari guru dan sangat independent"imbuh Erman B.Wakasek kesiswaan SMAN 10 Kerinci. (Hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar