Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Senin, 19 Desember 2011

Sukirman"Bikin Bandar bagus dan tahan lama"

Tanjung syam.Genangan air Tanjung syam membangun tudingan miring buat mereka rumahnya berdekatan dengan genangan air itu.Soalnya.Karena mereka tidak mau memberikan tanah agar aliran air itu mengalir dan mengering.Benarkah?
Sukirman,warga Tanjung syam.daerah genangan air.



"Bagi saya tidak ada masalah.Asal mau membuat aliran air atau bandar aliran yang bagus dan baik.Didekat rumah saya tiap hari hujan,genangan air meresap dan merembes ke dalam rumah.Membuat tidur terganggu.Dengan adanya bandar sepanjang 42 meter membuat air mengalir,hingga genangan tidak ada lagi"Ujar Sukirman.Selasa (21/12).

Bahkan menurutnya,orang khan tidak tahu kondisi sesungguhnya.Mereka hanya menuding dan memburuk Tanjung Syam.Yang jelas untuk membuat bandar aliran dan air mengering.Bukan soal.I meterpun boleh.

 "Saya akan memberikan tanah saya untuk membuat bandar.Dulu juga sudah ada aliran.Sempat tertutup.Karena rembesan air yang cukup menganggu kenyaman tidur"imbuhnya.(hen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar