Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Rabu, 11 Januari 2012

Halwati,kades Bintang marak dilantik

Talang Kemuning-Halwati terpilih sebagai kepala desa  belum lama dari desa pemekaran Desa Talang kemuning.Kamis(12/01)secara resmi dilantik Bupati Kerinci,murasman yang direkomendasikan kepada camat Gunung Raya,Sutarman.SE.Bertempat di Sd Desa Talang Kemuning dengan Sk no:141/Kep/513/2011.
Acara dihadiri tokoh masyarakat dan para Guru sekecamatan Gunung raya dan para sekretaris desa.Disugguhkan acara musik bersama ulfa Musik. 
Muspika Gunung Raya

Camat Gunung Raya,Sutarman melantik Halwati Kades Bintang Marak atas rekomendasi Bupati Kerinci,Murasman
Dalam arahanya camat Gunung raya mengatakan,untuk pertama kalinya bupati Kerinci dalam point Sknya memberikan rekomendasi untuk melakukan pelantikan kepada kepala Desa Bintang Marak desa Talang Kemuning.
Kiri,Ketua Paudi,Vita.Halwati(Kanan)Baju kades
"Uuntuk pertama kalinya bupati Kerinci dalam point Sknya memberikan rekomendasi kepada camat Gunung raya  untuk melakukan pelantikan kepada kepala Desa Bintang Marak desa Talang Kemuning dan Pertama kalinya pula Kepala desa di era pemekaran di Gunung Raya di Jabat oleh seorang wanita"Ujarnya.Kamis(12/01).

Busri tokoh masyarakat Desa bintang marak dalam bait pidatonya meminta kepala desa dan tokoh masyarakat Desa Bintang marak,sebagai desa baru untuk segera membuat peraturan tentang ternak yang banyak berkeliaran.
"Saya minta kepala desa terpilih untuk membuat peraturan desa tentang ternak yang berkeliaran didesa bersama dengan Badan Perwakilan Desa Bintang Marak,Serta dukungan masyarakat bersama untuk membangun desa Bintang Marak"Imbuhnya.

Sementara itu,Sapi yang berkeliaran di Talang kemuning ditengarai sapi,Zubir,salah seorang anggota dewan Kerinci.Yang banyak memberikan"pengaduh" sapinya kepada masyarakat Talang Kemuning.

"Sapi yang banyak keliaran di Talang dan meresahkan masyarakat adalah Sapi Zubir,yang diberikan kepada masyarakat untuk mengaduhnya lebih100 ekor"Ujar Sudirman.Kamis(12\01)(Jon)


1 komentar:

  1. ::Budaya merupakan bagian dari kekayaan alam mari kita jaga bersama kelestarian budaya agar tumbuh berkembangnya wisata didaerah kita,,,##Gn

    BalasHapus