Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Senin, 06 Februari 2012

Periksa ,Arman,Dirut RSUD Thalib Kota Sungai Penuh

Kerinci-Proyek pengolahan limbah dengan dana 1,4 milyar dilokasi rumah sakit Umum Mayor Jendral thalib kota Sungai penuh tahun 2011  ditengarai bermasalah.Pasalnya dinilai terlalu dekat dengan ruangan gizi dan ruangan medis serta  dekat dengan pemukiman masyarakat,hingga mengangu layanan kesehatan.
Arman.Foto:Situs RSUD Kerinci
Pengakuan dan pelaporan ini dibenarkan oleh Doni,lembaga swadaya masyarakat Respec.Menurut Donny,pembangunan dinilai bermasalah.Karena dekat dengan ruangan medis dan layanan gizi hingga membuat layanan kesehatan menjadi menebar virus.Serta dekat dengan pemukiman masyarakat.

"Laporan udah lama saya kirimkan.Tujuan Bupati Kerinci,tembusan Gubernur dan Mahkamah Agung.Saya persoalkan, Karena dekat dengan ruangan medis dan layanan gizi  serta pemukiman masyarakat hingga membuat layanan kesehatan menjadi menebar virus"ujarnya.Selasa(07/02)


Arman,Direktur utama Rumah sakit mayor jendral Thalib dikonfirmasi Http://Kerincinfo.blogspot.com.Senin(06\02) seputar proyek pengolahan limbah yang menebar virus.Namun terlihat menolak meski telah melihat kehadiran Http://kerincinfo.blogspot.com.

Namun oleh stafnya disuruh menungu beberapa saat.Namun sayang melihat gelagat kerincinfo  Arman menghilang secara dadakan."Bapak udah pergi"Ujar stafnya.(Hn)



2 komentar:

  1. dasar omong besar, bilang aja kalau kamu nyari duit...dasar LSM ngga jelas. kalau boleh tau yang punya LSM ini apa tamatan apa?? SD apa SMP???

    BalasHapus
  2. setau saya doni ini LSM tp main proyek juga?? gimana sih LSM di kota dan kab. kerinci??? jd lsm hanya topeng semata intinya pasti juga nyari duit. peras sini peras situ....

    BalasHapus