Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Sabtu, 19 April 2014

Mayaramayanti"Pacar saya djokja"

Kerincinfo-Kalau selama ini dalam pemilihan putra-putri pariwisata Kerinci biasanya didominasi orang mudik dan orang dalam.Kini seakan menepis semua itu.Soalnya,Ramayanti yang akrab dipangil Maya berasal dari Tamia-Batang Merangin berhasil menjuarai putri Pariwisata Kerinci ditahun 2013 lalu.


 Prestasi yang pernah disabet Maya,Pembawa Baki Paskibraka kabupaten Kerinci  tahun 2009 disamping juara 1 Putri tengkuluk 2010 dan duta perdamaian pada International scout peace camp.2013. Serta Duta mahasiswa Propinsi Jambi  2014.Dengan demikian Maya,tak salah memang memasang menantang motto bahwa tidak ada yang tidak mungkin.Semua orang punya kesempatan. 

 "Saya,memamg memasang moto,tidak ada yang tidak mungkin.Setiap orang punya kesempatan yang sama,"Ujarnya,Selasa"(15/04/2014) dirumah kediamanya di desa Karya bakti-Kumun-Sungai Penuh.

Maya kini masih tercatat   aktif sebagai sebagai Mahasiswa Stain Kerinci,semester enam tadris bahasa inggris disamping kesibukannya sebagai guru yang mengajar di A plus di Simpang raya Kota Sungai penuh.Maya lahir dari pasangan ayah Syamsudin(Solok) dengan ibu Martinah(Koto renah) demosili di Tamia.Kedua orang tuanya telah pisah ranjang kala Maya kelas enam sekolah dasar.

Maya digosipkan pacaran  
Maya yang lahir Pasar Tamia 18 Agustus 1993 mengaku telah punya pacar.Meski jauh dimata dekat dihati."Pacar saya seorang aparat,yang kini berada di Jokja.Meski jauh ya kadang sms atau telepon,"imbuh calon guru profesional yang punya hobbi membaca ini.

Kisahnya perkenalan terkesan instan,dalam sebuah acara dalam ngumpul bareng dalam acara itu ada pengamanan dari aparat kepolisian.Kebetulan ada seorang polisi bernama Sutan,masih muda dan ganteng.Sempat berdiskusi denganya seputar kepolisian.Perkenalan ngolor-ngidul membuat saling akrab dan menyukainya.Meski awalnya membenci aparat karena ulah oknumnya.

"Saya pada awalnya,membenci ulah oknum aparat kepolisian.Termasuk pacar saya Sutan itu.Tapi dengan rendah hati menjelaskan tidak semua aparat itu jahat.Masih banyak aparat yang baik.Itu ulah oknumnya,Lantas saya menyukainya"Pungkasnya dengan senyum.(Jon Hendri) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar