Sekilas

Kerincinfo.FMPDK kerinci digelar 20 s/d 23 agustus 2016 .Kerinci Jalan Kerinci hilir masih berlubang.Pemekaran Kerinci hilir terus berkembang.Pemadam listrik kerinci terus menuai kecaman.

Kamis, 13 Oktober 2011

PT.Telkom tingkatkan layanan dengan bentangan serat optik

Kota Sungai Penuh-PT Telkom Kerinci lakukan peningkatan layanan dengan dibangunnya serat optik melalui rute Muara labuh dan Tapan.Hingga mempercepat akses pemakain  layanan speedy untuk wilayah Kota Sungai penuh.
"Peningkatan pelayanan dengan dibangunya jaringan percepatan pelayanan dengan bentangan serat Optik dari Jalur Muara Labuh dan Tapan.Insyaalah diahun 2012 layanan ini telah dapat difungsikan"Ujar Tarigan,Supervisor pada kantor PT Telkom Kerinci. Kamis(13/10)

Menurut Tarigan selama ini dalam pemakaian layanan speedy untuk wilayah Kota Sungai Penuh dengan maksimal 1 mega dengan hadirnya layanan jaringan dengan serat optik.Maka kecepatan pun bisa mencapai 3 mega.

"Selama ini pemakaian speedy dengan layanan 1 mega, dengan adanya layanan jaringan serat optik bisa mencapai 3 mega"Imbuhnya.

Tarigan mengakui adanya penurunan pendapatan Pt Telkom kerinci dengah hadir persaingan seluler komunikasi saat ini."Kini pendapatan Pt Telkom Kerinci 400 juta dari 2200.Konsumen,yang sebelumnya mencapai 6 ratus juta perbulan"tambahnya.(Jon Hendri) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar